Rabu, 02 Juni 2010

Browsing Lewat Winamp.

Sapa sih yang ga tau software yang satu ini, software untuk memutar mp3 ini sudah banyak digunakan oleh orang sejak dulu. winamp selain untuk memutar mp3 winamp juga bisa untuk browsing, awalnya saya kurang yakin karna setau saya winamp itu cuman untuk muter mp3 aja, tapi setelah saya kemarin download winamp5572_pro_all dan saya sedikit otak-atik ternyata winamp memiliki sistem yang bersifat untuk browsing.

jjjjj kalau bagi anda ada yang belum tau cara untuk browsing lewat winamp mudah-mudahan tips saya dibawah ini dapat membantu anda ya..

pertama buka aplikasi winamp..

kedua klick pada bagian paling bawah kanan, seperti gambar dibawah ini…

aa

Ketiga akan muncul gambar seperti gambar dibawah ini..

jjjjjjjjjjjjjsetelah masuk pada tampilan seperti diatas klick pada bagian browser, seperti yang ditandai pada gambar warna merah.

tanda biru pada gambar adalah untuk memasukan alamat URLyang akan kita tuju. Sedangkan tanda kuning diklick setelah kita masukan alamat URL…

Itu sedikit informasi dan tips dari saya mudah-mudahan bermanfaat, jangan lupa juga untuk komentarnya jika ada yang kurang jelas…


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Browsing Lewat Winamp."

Posting Komentar