Minggu, 23 Mei 2010

Akhirnya...?

Akhirnya, kata itulah yang pertama kali saya ucapkan ketika saya melihat pagerank blog saya. Jadi ketika itu temen saya lagi melihat pagerank jadi sambil iseng saya coba liat pagerank saya juga, ketika itu saya melihat di PR checker alhamdullilah blog saya dapet 1. Rasa bersyukur dan bangga yang saya rasakan saat melihat pagerank, meskipun hanya mendapatkan 1 pageran tapi saya yakin itu sebuah awal yang bagus. trima kasih banget buat blog saya tercinta ini dan buat pengunjung yang telah ikhlas hati datang keblog saya ini. Pagerank yang pertama ini akan menjadi motivasi saya untuk ngeblog labih giat lagi dan untuk mendapatkan pagerank yang lebih banyak lagi.
ini dapat menjadi kekutan untuk blog saya dalam mengikuti kontes seo SMK Labor selalu terdepan dalam tekhnologi pendidikan.
"amin"..
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Akhirnya...?"

Posting Komentar