Senin, 18 Januari 2010

Profil


Postingan pribadi nich....cuman pingin memperkenalkan pemilik blog ini aja, mana tau ada yang pengen tau.
Baiklah nama saya "Yodi saputra", saya seorang siswa di salah satu sekolah dipekanbaru yaitu
"SMK Labor Binaan Fkip"
atau sering disebut "LABSCHOOL".
Kebetulan saya baru duduk dikelas "2 TKJ",..Dimulai dari sekolah di "SMK Labor" inilah saya baru mulai mengenal yang namanya blog (maklum dulunya dari kampung), dan itu semua berkat guru saya" Pak Oki Helfiska"
dan berkat dorongan teman teman saya tercinta...Pernah sempat berfikir bahwa ngeblog itu amat membosankan karna cuman nulis nulis aja tapi setelah saya mencobanya "wow" ternyata blog itu asyik karna disitu kita dapat berbagi ilmu pengetahuan, curhat,tips-triks, dll..
Mungkin cuman ini sedikit basa-basi dari saya, thank's sebelumnya kepada para pengunjung saya ....





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "Profil"

Oki Helfiska mengatakan...

Thank you for doing the task, you get score : 90

Ranis Purwasih mengatakan...

hei bgus bgd c, blog km....ajarin donk...
Eh km c nak mna???

Posting Komentar