Rabu, 19 Mei 2010

Kontes Seo yang ke 2, SMK Labor.

Ini merupakan Kontes Seo yang ke 2 yang saya ikuti, setelah sebelumnya saya mengikuti kontes seo dengan keyword Siswa berwawasan IT yang alhamdullialah saya juara. Dan untuk kali ini saya ingin mecoba keberuntungan itu lagi pada kontes seo SMK Labor dengan keyoword SMK Labor selalu terdepan dalam tekhnologi pendidikan .




Yang mana pada kontes saat ini tiap peserta diharuskan untuk memperkenalkan SMK Labor
kedunia luar, kenapa keyword nya SMK Labor selalu terdepan dalam tekhnologi pendidikan karna memang SMK Labor sudah terbukti dengan adanya Mading Online SMK Labor dan sekitarnya,yang bahkan pengurusnya sendiri/tim peliputnya siswa-siswi SMK Labor sendiri. Mungkin yang saya ceritakan ini baru sebagian kecil dari SMK Labor, dan saya berharap SMK Labor dapat terus berkembang tekhnologi pendidikannya. Dan satu lagi jangan lupa dukung saya dalam perlombaan kali ini ! soalnya saingannya banyak banget..

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Kontes Seo yang ke 2, SMK Labor."

Posting Komentar